THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 25 Juni 2008

why not @ J.co donuts


wow . . . donat J.co gurih dan renyah . harganya cuman 5000 per donat .
nich donat J.co yang gue suka . heheheheh
1. GLAZZY DONUT dengan lapisan gula yang manis
2. ALCAPONE dengan tambahan kacang almon
3. CHEESE ME UP dengan lelehan keju gurih
4. CHOCO LOCO dengan coklat segudang
WOW . . . . Nyam Nyam Nyam . . .
: D

muzik

apa sich yang membuat kamu suka sama sebuah lagu . lirik ? musik ? kenapa ?

gue suka lagunya ari lasso yang lirih . kalo suruh pilih antara lirik atau muzik . gue pilih lirik . coz liriknya dalem banget . sesuai sama gue .

gue lagi . . .

smk . smk bina insan mandiri jakarta
nama panggilan di smk . desi
pelajaran yang disenangi dan tidak . SENANG = pkns (sejarah) gue suka banget ma sejarah love it . TIDAK SENANG ( bukannya ga senang tapi ga menguasai pelajarannya gitu loch pokoknya lemot dech gue ) mau tau apa . MATEMATIKA .
nilai terbaik dan terjelek . alhamdullilah masih 10 besar . hehehehe . walaupun matematika gue jelek banget .
tongkrongan fav . di skula . kantin dan kelaz tercinta
pergi skula naik apa . angkot :)
pengalaman sekolah paling gokil / parah . gue pernah ngerjain guru gue . gue sebel banget ma ntu guru . jadi gue umpetin dech sepatunya . abiz dia nyebelin . masa pake cardigan ajah suruh dilepas . gue kan kalo berangkat skula mang wajib pake cardigan kalo ga kayaknya ada yang kurang gitu truz juga gue kan orangnya ga tahan dingin . apalagi dingin udara pagi hih ga dech . eh pas nyampe gerbang di suruh buka . kalo ga dibuka ga boleh masuk . kan reseh tuh .
heheheheh


gue lagi . . .

koleksi apa sich . kaset . buku ( teenlit . comic . magazine )
suka sakit apa . dulu suka sakit kepala sekarang dah ga lagi . tapi malah anemia sekarang . yang paling sering sich SAKIT HATI : (
paling suka dikasih hadiah apa . anything
pengen jadi superhero siapa . spiderman . emo rangers ?? . penyihir pastinya
kalo bisa reinkarnasi mau jadi apa atau siapa . jadi desi ajah dech . gue dah bersyukur banget dengan apa yang gue milikin sekarang . cieeeee .
kalo bisa liburan 1 bulan mau kemana . kalo uang pas-pasan palingan nyangkutnya di DKI Jakarta juga . tapi kalo punya duit banyak ke BALI kayaknya asik dech . gue mau shopping disana .


lagi-lagi tentang gue nich

makanan fav . udang lada hitam
minuman fav . soda dan rootbeer
tempat nongkrong fav . warnet dan mall
warna fav . biru dan hitam
binatang fav . kucing
tokoh kartun fav . spiderman ( kapan lagi gue bisa manjat dinding tanpa alat bantu . . . halah ) naruto (yes 1 kelompok ma sasuke ( lebay ) conan ( biar gue pinter )
film fav . titanic . harry potter . the lord of the rings
musisi fav . dewiq
acara tv fav . pimp my ride . fear factor . MTV gue banget . sepakbola liga inggris . extravaganza . empat mata . trus yang ada mas eko ruben dan mas ivan pasti gue suka
tempat liburan fav . gunung pantai ( itu kalo tempat ) kalo kotanya gue paling suka sama bandung . yogyakarta . bali juga oce

Selasa, 24 Juni 2008

lagi-lagi tentang CINTA

CINTA yang sesungguhnya .
adalah ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya .
adalah ketika kamu dia tidak mempedulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia .
adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum sambil berkata "aku turut berbahagia untukmu"

apabila CINTA tidak berhasil . bebaskan dirimu .
biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas lagi .
ingatlah !!!
bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya .
tapi . . .
ketika cinta itu mati . kamu tidak perlu mati bersamanya .

orang terkuat . . .
BUKAN mereka yang selalu menang .
MELAINKAN mereka yang tetap tegar .

CINTA

jika tanganmu berkeringat . jantungmu dag dig dug . suaramu terhenti di tenggorokan . itu bukan CINTA tapi SUKA .
bila kamu selalu ingin memegang dan menyentuhnya . itu bukan CINTA tapi BIRAHI .
bila kamu menginginkannya supaya dia selalu ada dan menemani kamu . itu bukan CINTA tapi KESEPIAN .
bila kamu bersamanya karena tidak ingin menyakiti hatinya . itu bukan CINTA tapi KASIHAN .
bila kamu bersamanya tapi kamu tidak ingin disakiti hatimu . itu bukan CINTA tapi EGOIS .
bila kamu merelakan semua hal-hal yang kamu sukai demi dia . itu bukan CINTA tapi KEMURAHAN HATI .

CINTA adalah . . .
ketika kamu menerima kesalahannya karena hal itu adalah bagian dari kepribadiannya .
ketika kamu rela memberikan hatimu . kehidupanmu . bahkan kematianmu .
ketika hatimu tercabik saat dia bersedih dan berbunga saat dia bahagia .
ketika kamu menangis untuk kepedihannya . meskipun dia cukup tegar menghadapinya .
ketika kamu tertarik dengan orang lain . tetapi memutuskan tetap bersamanya .
dan ketika KAU RELA UNTUK MELEPASNYA . . .

TUHAN

TUHAN . . .
sudahkah kau sediakan cinta bagiku . ?
untuk kunikmati tanpa kabut .
yang terdiri dari bahagia . bukan cemas .
jika sudah .
kapan aku dapat menikmatinya .
dengan harap . bukan bimbang .
bersama tawa . bukan dendam .

aku bingung .
aku telah tersenyum pada mentari .
namun ia tak pernah membalas senyumanku .
adakah aku telah melakukan kesalahan padanya . ?
membuatnya selalu menitikkan air hujan .

aku berteriak kepada diam .
mengapa aku . ?
yang menjadi kehampaan dalam kesulitan .
mengapa aku . ?
yang menjadi titik hitam bagi putih disekelilingku . ?

Minggu, 22 Juni 2008

semua yang gue jalanin cuman perasaan sakit....

PAIN !! PAIN !! PAIN !!!

QUESTION FOR YOU

SIAPA COWOK YANG LOE SUKA SAAT INI??
tubagus ali akbar

SIAPA ORANG YANG LOE KAGUMIN??
my mom

KENAPA??
she's superhero

SIAPA ORANG YANG GA LOE SUKA??
tukang boong

INSPIRASI??
bintang.kematian

MENUNGGU??
semua yang namanya nunggu itu FUCK !!!

CINTA??
ungkapan.karena perasaan ntu yang utama

KHAYALAN??
ya ampun buu.gue suka banget mengkhayal :)

PENYEMANGAT??
sebuah tantangan

MOVIE??
semua film gue suka kok

KEBAHAGIAAN??
reunian SD . i love that season

GURU FAVORITE??
mr.bryan (guru b.inggris saat gue kelas 5 SD)
pa zaky (guru komputer saat gue SMP)
pa sularno (guru kewirausahaan+wali kelas gue saat gue kelas 2 SMK)

IKLAN PALING SUKA??
djarum super.my life my adventure

EKSKUL TERCINTA??
taekwondo.teater.mapala

LOE LAGI SUKA APA??
super soulmate concert ;D

ILFEEL SAMA??
orang yang tukang boong

TAKUT??
my parents.ketinggian ;D

BAD SEASON??
31 agustus 2007.tanggal dimana hati gue bener-bener hancur.dimana bintang gue yang bersinar telah padam.telah hilang ditutupi oleh awan gelap.
loe tau ga sich.gue ntu sayang banget sama loe.

huy ku lagi nich

ini tentang GUE & kehidupan GUE
GUE ga suka basa basi
blak-blakan lebih asik
terserah LOE semua mau bilang apa
yang jelas semua yang ada di diri GUE ya itulah GUE
GUE bukan pecinta kedamaian
tapi GUE ga nyari keributan
LOE bebas maen ma GUE
LOE asik GUE asik
LOE jahat ma GUE
GUE juga bisa lebih jahat

Sabtu, 21 Juni 2008

MASA PENDEKATAN

LAGI DEKET SAMA ORANG??
semuanya deket

SENENG GA KALO LAGI DI DEKETIN??
yaiyalah.apalagi ma orang yang gue suka

BERAPA LAMA MENURUT LOE WAKTU PDKT YANG PAS SEBELUM JADIAN??
3 mingguan.hehehe

ALASANNYA SELAMA NTU??
biar bisa tau kaya gimana orang yang lagi deketin gue

PDKT PALING LAMA??
3 bulanan

PDKT PALING SEBENTAR??
1 hari.hahaha

SELAMA MASA PDKT NGAPAIN AJAH??
yah jalan-jalan.ngobrol-ngobrol.teplon-teplonan.smsan dech

RASANYA DIDEKETIN GIMANA??
hmmm.seneng ajah

PERNAH PDKT SEKALIGUS SAMA LEBIH DARI 1 ORANG??
gak lah.kan serius ceritanya.bingung kalo kebanyakan

PENTING GA SICH PDKT SEBELUM PACARAN??
yah penting lah

MASA PACARAN

PERNAH PACARAN GA??
yaiyalah pernah

PACARAN BERAPA KALI??
3x

PACARAN PALING LAMA??
2 tahunan

PACARAN PALING SEBENTAR??
satu 1/2 hari

TANGGAL JADIAN YANG PALING BERKESAN??
4 februari 2008

KALO PACARAN NGAPAIN AJAH??
yah jalan-jalan.curhat-curhatan.sayang-sayangan

TIPE PACAR IDAMAN LOE GIMANA??
cerdas.rajin shalat.ga malu-maluin kalo dibawa jalan.manja.polos

PALING GA SUKA PACAR YANG GIMANA??
cemburuan.negative thingking

KALO BERANTEM SAMA PACAR RASANYA GIMANA??
pusing juga

HARAPAN LOE SAMA PACAR YANG SEKARANG??
gila.gue jomblo kalieeee

NGEDATE

DATE PALING BERKESAN??
jalan-jalan keancol.truz naek bianglala.cuman berdua.romantiz banget

DATE PALING NYEBELIN??
gak ada

PALING SERING.NGEDATE NGAPAIN AJAH??
jalan-jalan.keliling-keliling.cari makanan

PALING ENAK NGEDATE DIMANA??
di hoz gue

NGEDATE SAMA SIAPA AJAH??
yah sama cowok gue lah

PUTUS

PERNAH PUTUS??
pernah

PERNAH PUTUS YANG BIKIN SEDIH??
enggak

PERNAH PUTUS YANG MALAH BIKIN SENANG??
pernah.jadi bebas ajah

KALAU ABIS PUTUS BIASANYA NGAPAIN AJAH??
main ma temen-temen

HAL PALING PARAH YANG LOE LAKUIN SETELAH PUTUS??
biasa ajah.ngapain dipikirin

ABIS PUTUS LANGSUNG NYARI YANG BARU GA??
jalanin ajah

KENAPA??
ya kalo ada yang lebih bae.why not

PENGALAMAN PUTUS YANG PALING BERKESAN APA??
waktu SMP.masa putus gue malah cengar cengir

MANTAN

PUNYA MANTAN BERAPA??
2 euy

PALING SAYANG SAMA MANTAN YANG KE BERAPA??
pertama

MASIH BERHUBUNGAN SAMA MANTAN??
enggak

TERAKHIR KETEMU MANTAN KAPAN??
yg pertama.dijalan
yg kedua.au tuh anak ngilang kemana
yg ketiga.w kangennnnnn

MENURUT LOE PENTING GA SICH TEMENAN SAMA MANTAN??
yaiyalah.ngapain musuhan.

SEKARANG ADA MANTAN YANG DEKETIN LAGI??
kagak ada

MASIH SAYANG SAMA SALAH SATU MANTAN LOE??
masih.coz dalam hati terbagi banyak ruang.dan mereka dah ngisi salah satu ruangnya

PERASAAN LOE SAMA MANTAN LOE YANG TERAKHIR GIMANA??
biasa ajah

MAU TITIP PESEN APA SAMA MANTAN LOE??
jangan pernah takut untuk mencoba.dan tetep jangan pernah ninggalin shalat

Jumat, 20 Juni 2008

semuanya bikin gue BINGUNG ! gue kecewa ! gue ga tau apa yang terjadi dengan hidup gue ! gue ga ngerti !

temen temen gue ga ada yang bisa ngertiin gue,,
mereka cuman bisa ngertiin diri mereka sendiri,,
kenapa gue ga pernah dapet sahabat sejati,,
apa bener,, sahabat sejati ntu cuman ada didalam dongeng,,
kenapa ga da satupun yang sayang sama gue,,
gue selalu sendirian,,
ga ada yang mau menemani gue,,

TUHAN kenapa kau ciptakan aku untuk hidup sendiri,,
aku tak sanggup TUHAN,,
maafkan aku TUHAN,,

gue ga bisa matematika !!

untuk pertama kalinya gue disuruh belajar matematika

gila susahnya minta ampun

haha .

dan gue ga bisa ! susah . padahal cuma ngitung doank kan ?

tp susah ! haha x)

ga pinter gue !

gue yang bodo karna ga bisa belajar ?

apa pelajaran itu yang bodo ?

apa gue yang bodo karna mau belajar pelajaran yang bodo ?

aah apa sii . gazebo getoh!

cape nich,, !!

SMK Bina Insan Mandiri PARAH !!

omygod !

BIM . skula yang bikin gue geleng-geleng kepala

ga ada kebebasan .

ga boleh pake gesper berwarna !

ga boleh pake sepatu yang aneh-aneh !

ga ada yang lucu !

ga boleh keluarin baju sedikit pun !

bahkan TELAT sebentar ajah di suruh jalan jongkok !

aduh aduh !

gue bingung ada orang bisa hidup di BIM !

gue tahu kalo skula ntu mesti disiplin,, tapi ga segitunya juga kalieeeee,, !

jangan gila donk buuuu !

narsis (etis ga puitis)

terlahir sebagai cewek maniesz
berwajah eksotis
melebihi keindahan pantai parangtritis
dan menara eiffel di pariz
dengan rambut tipis klimis
kukira tak sama dengan kumis pak lubis
mata segaris
namun bukan kue lapis
dagu sebaris
bagai kue pukis yang belon abis
biar pantat rata tapi tetep modis
betis tipis
jauh banget dari body artis
ga usah pesimis
apalagi nangis
dan ngerasa miris
jadilah miss optimis
tanpa melankolis
hilangkan semua rasa apatis
dan teriak
"I'M SEXY LADIES"